Cara Pemupukan Budidaya Lada Dengan Pupuk NASA

Untuk meningkatkan produksi tanaman lada selain perlakuan dan pemeliharaan yang tepat, perlu memberi nutrisi secara tepat yang dibutuhkan pertumbuhan lada agar menghasilkan panen yang melimpah dan buah berkualitas.

Pupuk nasa untuk tanaman lada

Tanaman Lada yakni salah satu komditi unggulan di indonesia, sebab harganya yang mahal maka banyak orang yang berharap menjadi petani lada, dengan pemupukan dan pemeliharaan yang bagus karenanya kwalitas buah lada akan memenuhi standar ekspor.

Pupuk organik untuk lada yang telah teruji sanggup meningkatkan produksi perkebunan lada diindonesia, dengan menggunakan pupuk NASA bisa meningkatkan hasil panen yang melimpah serta tetap menjaga kelestarian lingkungan.

Pupuk organik NASA sudah teruji mampu meningkatkan produktivitas pada tanaman lada. selain membuat buah kian lebat, berbobot dan berisi , Pupuk organik untuk lada juga ampuh untuk menanggulangi penyakit kuning dan busuk pangkal batang pada lada. untuk aplikasinya juga benar-benar gampang dan efisien. Agar mendapat hasil yang maksimal, pupuk NASA di aplikasikan 3-4 bulan sekali. Dan jikalau kondisi tanaman lada sedang dalam kondisi buruk ( terkena penyakit kuning atau busuk pangkal bataang ) Maka bisa di terapi setiap 1 bulan sekali.

Pupuk nasa untuk lada

Pemupukan Budidaya Lada Dengan Pupuk NASA

Disini akan kami jelaskan sistem pemupukan lada yang benar, supaya hasil panen optimal:

PUPUK NASA YANG DIBUTUHKAN:

PEMUPUKAN PERTAMA:

SUPERNASA isi 250 gr campur denagan 2 liter air mejadi larutan induk , kemudian ambil 20 ml campur ke 1 liter air untuk menyiram pohon lada

PEMUPUKAN SELANJUTNYA :

SUPERNASA diberikan setiap 3-4 bulan sekali dengan dosis sama, disertai dengan penyemprotan POC NASA + HORMONIK 4:1 tutup pertangki 15 liter , interval  3-4 bulan sekali.

PEMBERIAN PUPUK MAKRO

  • Tanaman lada umur 3-4 bulan : urea 35 kg, sp-36 15 kg, kcl 20 kg
  • Tanaman lada umur 4-5 bulan : urea 35 kg, sp-36 20 kg, kcl 20 kg
  • Tanaman lada usia 5-6 bulan : urea 35 kg, sp-36 25 kg, kcl 30 kg
  • Tanaman lada umur 6-7 bulan : urea 35 kg, sp-36 30 kg, kcl 35 kg

PENANGANAN PENYAKIT :

1. Penyakit yang disebabkan oleh jamur dapat di tangani denga pemberian NATURAL GLIO, dengan cara di kocorkan

2. Sedangkan penyakit yang meyerang batang dan daun seperti serangga semut, ulat dan lainnya, dapat dituntaskan dengan menyemprotkan PESTONA.

Manfaat Pupuk Nasa Untuk Tanaman Lada:

  • Bunga tidak mudah rontok.
  • Menjadikan buah lada lebat & semakin banyak, setiap ranting berbuah sehingga panen jadi meningkat.
  • Tanaman lada lebih subur.
  • Tanah lahan budidaya makin gembur dan subur secara organik alami.
  • Hasil panen lebih berkualitas dan menyehatkan.

Kami juga membuka peluang usaha bagi Anda yang ingin gabung bersama kami menjual pupuk NASA diseluruh indonesia, maupun mau mendapat harga murah untuk dipake sendiri. Tersedia paket gratis ongkir diseluruh kawasan indonesia bagi yang order minimal tertentu.

Kami membuka pengadaan pupuk organik untuk perusahaan swasta maupun perorangan, dalam skala besar maupun kecil siap kirim diseluruh wilayah indonesia.

Demikian sedikit informasi tentang Cara Pemupukan Budidaya Lada Dengan Pupuk NASA semoga bermanfaat.

Share In:

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *